Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawan Lama Resmikan Living Plaza Bintaro

Arief Aszhari - Kamis, 11 Februari 2016 | 12:23 WIB

Jakarta - Setelah melakukan soft opening pada 18 Desember 2015, Kawan Lama Retail Group meresmikan Living Plaza Bintaro, Rabu (10/2).

Sebelumnya, Living Plaza Bintaro ini bernama Ace-Informa dengan menghadirkan Ace, Informa, Chatime, dan Bike Colony. Saat ini telah dilakukan perluasan dan penambahan bisnis unit Kawan Lama Retail, yaitu Toys Kingdom.

"Living Plaza Bintaro hadir dengan konsep one stop shopping mulai dari kebutuhan produk perkakas, otomotif, rumah tangga, furnitur, rangkaian produk mainan anak-anak, elektronik, dan kamera," papar Nana Puspa Dewi, Corporate Marketing Director Kawan Lama Group, di sela-sela peresmian Living Bintaro Plaza, Rabu (10/2).

Khusus untuk pembukaan tempat ini, Ace memberikan memberikan penawaran menarik hingga 21 Februari 2016.

Selain itu, bersamaan dengan peresmian, Kawan Lama Retail bersama Kawan Lama Foundation juga memberikan donasi berupa cooler box kepada PMI Tangerang Selatan, dan juga menggelar aksi donor darah yang merupakan bagian dari program menuju 20 ribu kantung darah untuk merayakan ulang tahun Ace Indonesia ke-20. (Otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa