Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Setiba di Indonesia, Marquez Kelaparan

DAB - Sabtu, 13 Februari 2016 | 10:21 WIB
No caption
No credit
No caption

Berencana mempresentasikan tim Repsol Honda di Sirkuit Sentul, Jawa Barat 14 Februari mendatang, Marc Marquez jadi yang paling pertama tiba di Indonesia (12/2). Memakan waktu 16 jam dari Spanyol, Marquez langsung makan siang ditemani oleh Anggono Iriawan selaku Safety Riding dan Motorsport Astra Honda Motor (AHM).

Usai menyantap spaghetti menu makan siangnya, Marquez langsung dibawa ke hotel untuk bertemu dengan para manajemen Astra Honda Motor. Rekan setimnya, Dani Pedrosa akan tiba besok pagi. 

Tiba di Indonesia, Marc Marquez langsung makan siang

"Pedrosa tiba besok pagi, soalnya kan dia (Pedrosa) tinggal di Swiss, sedangkan Marquez dari rumahnya di Barcelona. Capek kayanya Marquez 16 jam perjalanan, makan sampai dua porsi," seloroh Anggono. 

Setelah Marquez, awak dari Repsol Honda yang akan tiba hari ini adalah Livio Suppo selaku Komunikasi dan Direktur Pemasaran HRC. (otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa