Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wow! Ada Asuransi Ban Mobil Dari Allianz, Mau?

Harryt MR - Jumat, 12 Februari 2016 | 18:39 WIB

Ada terobosan baru berupa asuransi ban. Yups, karet bundar nyatanya bisa diasuransikan.

Hal ini dilakukan oleh BMW Group Indonesia bekerjasama dengan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama) yang menghadirkan program perlindungan ban.

Program ini bernama BMW Group Tire Coverage yang diklaim pertama dan satu-satunya di Indonesia yaitu.

“Program perlindungan ban pabrikan merupakan bentuk nyata komitmen BMW Group Indonesia untuk selalu memposisikan masing-masing model baru kami dengan penekanan kuat pada kualitas dan teknologi inovatif, dilengkapi dengan jaminan kenyamanan dan fungsionalitas,” papar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Ban yang diasuransikan adalah jenis RFT (Run-Flat Tire) yang telah jadi standar BMW Group sejak 2005.

Dibanding dengan ban konvensional, ban RFT masih dapat digunakan apabila mengalami kebocoran.

“BMW Group Tire Coverage, sebuah perlindungan selama 3 tahun untuk ban. Program ini fokus pada pengalaman memuaskan bagi pemilik BMW dan MINI dan kami ingin mendukung dealer kami dalam menyediakan semua hal tersebut untuk konsumen,” tambah Karen.

Selama 3 tahun termasuk penggantian maksimal 4 buah ban per tahun senilai hingga 100 persen mencakup harga ban dan biaya jasa.

Meliputi kerusakan diakibatkan oleh tertusuk benda tajam, ban benjol akibat benturan, bocor, sobek atau kendaraan terus melaju dalam keadaan ban kempes.

Ban tersebut akan diganti dengan ban asli sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Program ini terikat ke kendaraan tertentu yang dijual mulai dari Januari 2016 dan dapat dipindahtangankan ke pemilik selanjutnya.

Editor : Harryt MR

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa