Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rakernas PP IMI: Siap Melakukan Perubahan

Sabtu, 13 Februari 2016 | 10:16 WIB

SURABAYA - Rapat kerja nasional (Rakernas) I PP IMI periode 2016-2019 berjanji untuk memperbaiki kinerja IMI lebih baik dari sebelumnya. Hal tersebut diungkapkan oleh ketua umum PP IMI, Sadikin Aksa, dengan susunan pengurus periode 2015-2016 yang terpilih.

"Kami ingin melakukan perubahan menuju IMI yang lebih baik di mana organisasi olahraga bermotor Indonesia ini tak hanya dikenal dari sisi olahraganya saja, tetapi juga bidang wisata lebih berkembang lagi," ujar Sadikin Aksa di hotel Pullman, Surabaya (12/2).

Tak hanya mendongkrak kapasitas IMI di bidang organisasi, olahraga dan wisata saja. Pengurus PP IMI terpilih untuk 4 tahun ke depan ingin hasil rakernas ini bisa langsung diimplementasikan agar seluruh kegiatan tahun ini bisa langsung berjalan.

"Rakernas dan munaslub ini jadi salah satu langkah perubahan. Selesai pelaksanaan rakernas ini segera kami bekerja sehingga kegiatan olahraga otomotif di tingkat nasional hingga provinsi bisa segera berjalan," imbuh Sadikin Aksa. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa