Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Datsun Lengkapi Produknya dengan Power Window Jendela Belakang

Bagja - Sabtu, 13 Februari 2016 | 09:47 WIB

Jakarta - Diam-diam, Datsun Indonesia terus menyempurnakan produknya. Paling baru sebagai pembuka tahun, penambahan fitur ringan namun fungsional disodorkan merek yang berada dibawah payung Nissan Motor Indonesia.

Fitur ini sebebenarnya remeh, yakni power window belakang. Namun begitu ditambahkan pada mobil yang tadinya untuk buka jendela masih harus engkol, sangat-sangat efektif.

Selama ini semua mobil Datsun hanya disematkan power window pada sepasang pintu depan, sementara bagian belakang masih engkol. Namun, mulai Januari 2016 lalu, Datsun sudah melengkapi tipe tertinggi dari semua produknya dengan power window jendela belakang.

"Memenuhi permintaan konsumen, kami selalu upgrade sesuai dengan yang dibutuhkan berdasarkan priorotas kami. Power window belakang paling cepet bisa dilakukan. Kita pasang pada semua model Datsun, untuk tipe tertinggi," kata Ditambahkan Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

Penambahan fitur tersebut, seperti biasanya, diiringi dengan kenaikan harganya. Dikatakan Indri, ada kenaikan sekitar Rp 3 jutaan untuk tipe yang dilengkapi power window belakang. 

"Kenaikan harga tersebut juga termasuk penyesuaian perpajakan, salah satunya BBN. Kalau yang lain hanya Rp 2 juta kenaikannya," tambah Indri, sambil menjanjikan kalau kedepannya tidak hanya power window yang ditambahkan, tapi fitur-fitur lainnya berdasarkan masukan dari konsumen.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa