Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Mitsubishi Pajero Sport Termahal Rp 654 Juta di Balikpapan

Arief Aszhari - Sabtu, 13 Februari 2016 | 10:45 WIB

Balikpapan - Setelah diluncurkan secara resmi di hadapan media nasional beberapa waktu lalu, SUV terbaru PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), All New Mitsubishi Pajero Sport, kini resmi diperkenalkan kepada masyarakat kota Balikpapan.

Selain memperkenalkan model terbarunya ini, pabrikan berlambang Tiga Berlian ini juga memberikan kesempatan kepada pecinta mobil Mitsubishi di Balikpapan untuk membuktikan sendiri desain dan fitur baru yang disematkan di All New Pajero Sport.

"Balikpapan merupakan kota strategis untuk wilayah Kalimantan Timur, meskipun sektor seperti tambang belum membaik namun sektor-sektor lain masih berkembang di sini," papar Imam Choeru Cahya, Group Head of MMC Sales Group, MMC Marketing Division PT KTB, di sela-sela konfrensi pers peluncuran All New Pajero Sport di Balikpapan, Jumat (12/2).

Untuk Balikpapan sendiri, pada tahun lalu Pajero Sport menguasai pasar dengan persentase sebesar 37,3 persen dari total market share di kelasnya, dan untuk Kalimantan Timur berhasil menyumbangkan 50,6 persen dari total penjualan Pajero Sport di seluruh wilayah Kalimantan.

Harga All New Mitsubishi Pajero Sport di Balikpapan

GLX 4x4 MT Rp 528 juta
Exceed 4x2 AT Rp 478 juta
Dakar 4x2 AT Rp 531 juta
Dakar 4x4 AT Rp 654 juta

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa