Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GP2 Series: Ada Dua Indonesia Musim Ini

Sabtu, 13 Februari 2016 | 14:05 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Sudah dipastikan kompetisi GP2 Series musim ini ada 2 wakil Indonesia yang tampil secara reguler. Mereka adalah Sean Gelael dan Philo Paz Patric Armand.

Sean Gelael memperkuat tim Jagonya Ayam Campos sedangkan Philo Paz Patric Armand tampil bersama tim Trident. Kedua pembalap Indonesia berlaga di GP2 Series dipastikan secara resmi oleh kedua tim di mana Sean dan Philo bernaung.

No caption
No credit
No caption
Sean Gelael tampil di GP2 Series musim bersama tim Jagonya Ayam Campos

"Jagonya Ayam menjadi sponsor utama Campos Racing untuk 2 musim ke depan. Materi pembalap kami, Sean Gelael dari Indonesia dan Mitch Evans (Selandia Baru)," rilis situs Campos Racing.

Sama halnya dengan Philo Paz Patrick Armand yang telah menggenaplan line-up tim Trident Motorsport di GP2 Series.

"Tim Trident mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan pembalap muda Indonesia, Philo Paz Patrick Armand menjadi pembalap kami di musim 2016 bersama Luca Ghiotto," lansir situs www.tridentmotorsport.com.

Philo Paz Patric Armand memastikan tampil di GP2 Series tahun ini bersama Trident Motorsport

Ditegaskan oleh pihak manajer tim Trident Motorsport, kehadiran Philo Paz Patric Armand diharapkan mampu menambah kekuatan di musim ini. "Kami sangat senang memulai kolaborasi dengan talenta muda, Philo. Kami berharap dia memberikan yang terbaik bagi tim," ujar Giacomo Ricci.

GP2 Series yang menjadi feeder F1 ini telah menjadikan Indonesia, negara yang harus disegani di arena ini. Hal tersebut ditunjukkan Rio Haryanto di musim lalu yang mampu berkali-kali tampil di atas podium dan juga kemenangan yang mengibarkan Merah Putih.

Sean Gelael dan tim Jagonya Ayam Campos dipastikan melakukan introduksi tim di Jakarta pada (26/2) mendatang. Selamat berjuang Sean dan Philo di ajang GP2 Series. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa