Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Serunya Futsal Bersama Duo Repsol Honda

DAB - Sabtu, 13 Februari 2016 | 14:35 WIB
No caption
No credit
No caption

JAKARTA - Duo Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa bermain futsal bersama para pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) dan para awak media di Kuningan, Jakarta (13/2). Tim dibagi menjadi dua, yaitu tim merah dan tim putih.

Tak tanggung-tanggung, Marc Marquez dari tim merah langsung menjadi top scorer dengan mencetak tiga gol. Dani Pedrosa dari tim putih tidak tidak mencetak gol seperti halnya Marc Marquez, namun ia menyumbangkan assist yang membuat tim putih mencetak gol meski tidak menang. 

OTOMOTIF berada satu tim bersama Dani Pedrosa. Postur Dani nan mungil membuatnya lincah berlari. Namun di akhir pertandingan, The Little Spaniard tampak sangat kelelahan. 

"Butuh waktu satu hari untuk berangkat dari Spanyol dan sampai di Indonesia. Sangat melelahkan," katanya. Dani Pedrosa memang baru tiba pagi ini dan dijadwalkan akan ke hotel terlebih dahulu untuk beristirahat, namun kemacetan menuju hotel memaks Dani Pedrosa untuk langsung menuju lokasi futsal di Kuningan, Jakarta Selatan. 

Berbeda dengan Marquez yang tiba lebih dahulu, ia lebih segar saat bermain. Mungkin ini juga yang membuat pemegang dua gelar juara dunia MotoGP (2013 & 2014) itu sangat lincah di lapangan. (otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
Kru Repsol Honda dan para awak jurnalis sebelum bermain futsal
No caption
No credit
No caption
Dimas Ekky dan Gerry Salim ketakutan dan mengelak menerima tendangan Marc Marquez
No caption
No credit
No caption
Marc Marquez mengolah apik si kulit bundar. Sampai-sampai Menpora, Imam Nahrawi, tak berkutik menjaganya
Dani Pedrosa, oper bolanya ke mari...

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa