Serunya Futsal Bersama Duo Repsol Honda

Sabtu, 13 Februari 2016 | 14:35 WIB

JAKARTA - Duo Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa bermain futsal bersama para pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) dan para awak media di Kuningan, Jakarta (13/2). Tim dibagi menjadi dua, yaitu tim merah dan tim putih.

Tak tanggung-tanggung, Marc Marquez dari tim merah langsung menjadi top scorer dengan mencetak tiga gol. Dani Pedrosa dari tim putih tidak tidak mencetak gol seperti halnya Marc Marquez, namun ia menyumbangkan assist yang membuat tim putih mencetak gol meski tidak menang. 

OTOMOTIF berada satu tim bersama Dani Pedrosa. Postur Dani nan mungil membuatnya lincah berlari. Namun di akhir pertandingan, The Little Spaniard tampak sangat kelelahan. 

"Butuh waktu satu hari untuk berangkat dari Spanyol dan sampai di Indonesia. Sangat melelahkan," katanya. Dani Pedrosa memang baru tiba pagi ini dan dijadwalkan akan ke hotel terlebih dahulu untuk beristirahat, namun kemacetan menuju hotel memaks Dani Pedrosa untuk langsung menuju lokasi futsal di Kuningan, Jakarta Selatan. 

Berbeda dengan Marquez yang tiba lebih dahulu, ia lebih segar saat bermain. Mungkin ini juga yang membuat pemegang dua gelar juara dunia MotoGP (2013 & 2014) itu sangat lincah di lapangan. (otomotifnet.com)

Kru Repsol Honda dan para awak jurnalis sebelum bermain futsal
Dimas Ekky dan Gerry Salim ketakutan dan mengelak menerima tendangan Marc Marquez
Marc Marquez mengolah apik si kulit bundar. Sampai-sampai Menpora, Imam Nahrawi, tak berkutik menjaganya
Dani Pedrosa, oper bolanya ke mari...
Editor : DAB
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA