Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rayakan Valentine, Yamaha Adakan Acara Valentino Fino Day

Denta - Sabtu, 13 Februari 2016 | 22:46 WIB

Jakarta - Menyambut hari valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari, hari ini (13/02) Yamaha mengadakan acara yang bertemakan Valentino Fino Day. Acara ini berlangsung di Sky Lounge, Hotel Grand Mercure, Harmoni, Jakarta Pusat.

"Acara ini diadakan untuk menyambut datangnya hari valentine, sekaligus merayakan hari ulang tahun Valentino Rossi yang jatuh pada tanggal 16 Februari," jelas Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS Jakarta.    

Dalam acara ini, Yamaha dengan mengajak 40 pasangan dinner bersama. Pasangan-pasangan itu dipilih setelah upload foto bareng motor Yamaha tipe apapun di Instagram @yamahamotor_jakarta dan @yamahaindonesia.

Selain itu, dalam acara ini Yamaha juga mengadakan mini launching Yamaha Fino Blue Core yang bulan lalu telah dirilis di Bandung.

New Fino 125 Blue Core ini dilengkapi fitur-fitur terbaru, seperti Advance Key System dengan Answer Back (menemukan Fino mu) dan Auto Open Key Shutter (membuka dan memasukkan kunci) jadi mudah, cepat dan praktis. Kemudian mesin Blue Core 125cc yang diklaim lebih hemat 50 persen dari mesin karburator.

Fino Blue Core punya dia tipe, yaitu tpe Premium (Elegant) dan Sporty dijual dengan harga Rp 16.250.000 on the road Jakarta. Yamaha juga memberikan helm berdesain retro stylish dan jaket yang in line dengan warna motor untuk setiap pembelian New Fino 125 Blue Core. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa