Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gathering produk Aftermarket, Planet Ban Siap Luar Dalam

Otomotifnet - Minggu, 14 Februari 2016 | 08:36 WIB

Bekasi - Planet Ban R4 yang jadi tempat gathering produk aftermarket, merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Dirgaputra Ekapratama. Sesuai dengan namanya, disini konsumen bisa berurusan seputar ban.

Dari mulai penggantian, spooring balancing dan lain-lain. “Kedepannya Planet Ban R4 juga bisa melakukan penggantian oli, kampas rem dan beberapa part yang masuk dalam kategori servis cepat,” ungkap Wing Wiryadi Joe, Operational Director Planet Ban R4.

Lokasi di Bekasi ini, merupakan Planet Ban R4 yang ke-2. Dengan fasilitas yang sama juga ada Planet Ban R4 di Pondok Cabe, Tangsel. Enggak hanya kendaraan dari pabrikan Jepang saja yang dilayani. Konsumen yang mobilnya lahir dari pabrikan Eropa, juga bisa menikmati layanannya.

“Bahkan kita juga sudah menyiapkan alat khusus bongkar pasang ban, bagi konsumen yang menggunakan pelek-pelek berukuran lebar. Oleh karena alatnya khusus, maka pengerjaannya sudah pasti terjamin,” tegas Wing.

Tentu hal seperti ini, bakal jadi solusi bagi anggota komunitas yang doyan modifikasi. Terutama yang sudah pasang pelek-pelek berharga lumayan mahal. (Oct)
  

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa