Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perjalanan Tahap 2, Jakarta - Gresik Dimulai

Otomotifnet - Selasa, 16 Februari 2016 | 12:08 WIB

Jakarta - Long Term Test (LTT) Produk Aftermarket kerjasama OTOMOTIF dengan PT Dirgaputra Ekapratama, masuk pada tahap ke 2 (Jawa). Setelah pada November 2015 lalu melaksanakan tahap 1 yang start di Medan, Sumut.

Sampai dengan sebelum pelaksanaan Toyota Avanza dan Kijang Innova, jarak tempuh sudah mencapai kisaran 7 ribu km. Sistem pengereman yang menggunakan produk MK Kashiyama (kampas rem dan minyak rem) dirasa belum menemui kendala.

Pada perangkat kaki-kaki Kujira (tie rod, ball joint, lower arm, upper arm dan stabilizer link) juga tak bermasalah. Begitu kunci kontak on dan start, mesin langsung hidup (pertanda enggak ada kendala di aki RCA). Hal serupa juga terjadi pada kampas kopling RCA dan bohlam Neolux.

Start pada tahap ini dilakukan di Jakarta (kantor OTOMOTIF di Jl. Panjang, Jakbar), langsung menuju Purwokero, Jateng (via tol Cikampek dan Cipali). Kontur jalan yang dilalui lebih banyak rata dengan total jarak lebih kurang 370 km.

Meski demikian, kontur seperti ini sangat bisa dirasakan performa dari produk-produk aftermarket yang dipasang. Akan teruji ketika kendaraan dipacu dalam kecepatan tinggi.

Bagaimana kabar langsung dari LTT tahap ke-2, ikuti terus perjalanannya. Oct

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa