Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Layanan Antar Jemput dan Emergency Call 24 jam Khusus Daerah Yogyakarta

toncil - Senin, 15 Februari 2016 | 13:25 WIB

Yogyakarta - Ada 2 layanan yang disodorkan oleh gerai Protect Auto car & Service, sebuah bengkel mobil umum yang berada di jalan Bantul nomor 84 Dukuh Yogyakarta. Layanan yang dimaksud adalah antar jemput serta emergency call 24 jam. 

“Layanan antar jemput itu untuk konsumen yang membutuhkan perawatan mobil, namun tidak ada waktu untuk membawa mobilnya ke bengkal kami. Seumpama membutuhlan jasa tune up, jasa salon mobil. Nah, kami akan datang dan menjemput unit mobilnya setelah selesai dan mengantarkannya kembali ke konsumen,” ungkap Gustapriya owner Protect Auto car & Service.
    
Selanjutnya untuk emergency call 24 jam adalah layanan ketika mobil mengalami masalah di jalanan seputaran Yogyakarta. Teknisi dari Protect akan datang dan mencoba mengatasi masalah. Bila tidak bisa diatasi di lokasi, mereka akan membawa derek gendong untuk mengusung mobil tersebut ke bengkel.
    
“Beda antara 2 layanan ini adalah peruntukannya. Kalau antar jemput, bukan untuk mobil yang alami masalah. Namun membutuhkan layanan terkait mobil. Kalau emergency call lebih kepada mobil yang bermasalah di jalanan,” lanjut Gusta sapaannya. 

Cakupan layanan keduanya adalah seputaran kota Yogyakarta. Bahkan bilamana dibutuhkan radius lebih dari Yogyakarta, bisa dikondisikan.

Untuk biaya jasa emergency call adalah Rp 150 ribu. Itu belum termasuk biaya jasa sparepart. Sedangkan untuk layanan antar jemput itu tidak dipungut biaya, namun cukup membayar order layanan jasa yang diorder di Protect. Misal tune up atau salon mobil dan sebagainya. 

Tertarik, simpan saja nomor hape masing-masing layanan itu. Karena nomor hapenya berbeda. Untuk layanan antar jemput 087739303000, sedangkan emergency call 24 jam 085100117002. Gombak (otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa