Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Melihat dari Dekat Motor RC213V tim Repsol Honda

Senin, 15 Februari 2016 | 17:27 WIB
No caption
No credit
No caption

Sentul – Dalam perjalanan menuju Australia untuk menjalani tes pramusim kedua, Marc Marquez dan Dani Pedrosa mampir ke Indonesia untuk mempresentasikan tim Repsol Honda dan motor RC213V baru. Yuk simak detail motor yang akan dipakai tahun ini.

Bertempat di sirkuit Sentul, Jawa Barat, hari Minggu (14/2), Marc Marquez dan Dani Pedrosa ditemani executive vice president HRC, Shuhei Nakamoto dan team principal Livio Suppo memperkenalkan motor RC213V 2016 di hadapan fansnya di Indonesia.

Menurut Marquez, ini menjadi kehormatan baginya memperkenalkan RC213V secara resmi di sirkuit Sentul dan bisa bertemu dengan begitu banyak penggemarnya di Indonesia.

No caption
No credit
No caption
"Kami membuat beberapa langkah tepat selama tes tiga hari di Sepang, tetapi kami perlu menambah lagi di Phillip Island," kata Marquez

Sementara Pedrosa merasa sangat bangga menjadi bagian dari tim Repsol Honda, yang seluruh karierya di MotoGP dihabiskan bersama tim ini. Tahun ini, secara fisik ia merasa dalam kondisi baik dan bersemangat untuk memulai musim yang baru.

Hadirnya para pendukungnya di Sentul, membuat Pedrosa merasa sangat didukung, ini dianggap menjadi dorongan besar untuk tes berikutnya di Phillip Island.

Dasbor motor milik Pedrosa. Musim 2016 mengantar era baru untuk MotoGP, dengan pemakaian spek ECU standar

Setelah acara di Indonesia ini, mereka meneruskan perjalanan ke Australia untuk melakukan tes prasmusim resmi kedua di sirkuit Phillip Island, 17-19 Februari nanti. Tes pertama berlangsung di Sepang, Malaysia, 1-3 Februari lalu.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa