Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ferrari Luncurkan Mobil F1 Baru 19 Februari

Senin, 15 Februari 2016 | 22:05 WIB
No caption
No credit
No caption

Eropa – Tim Ferrari telah mengumumkan bahwa mereka akan memperkenalkan mobil F1 baru hari Jumat, tanggal 19 Februari nanti. Meskipun mobil baru ini tidak akan terlihat di depan umum sampai tes pramusim dimulai hari Senin (22/2).

Skuad berlambang kuda jingkrak ini akan merilis gambar mobil baru mereka melalui website resminya pada hari Jumatnpukul dua siang waktu Italia. Belum ada nama resmi untuk mobil anyar ini. Tahun lalu namanya SF15-T.

No caption
No credit
No caption
Hasil gambaran Giorgio Piola yang memperkirakan livery mobil F1 Ferrari untuk musim balap 2016

Setelah acara ini, tim akan mengadakan syuting dengan mobil baru di sirkuit Catalunya, Spnyol hari Minggu. Sebelum akhirny mengikuti tes pramusim yang dimulai hari Senin di sirkuit yang sama.

Perubahan di sektor aerodinamika, Ferrari dianggap telah membuat revisi besar. Ferrari memiliki harapan tinggi bahwa mobil 2016 mereka bisa melawan Mercedes yang menguasai balapan dalam dua musim terakhir ini.

Jika benar livery mobil F1 2016 cover mesinnya berwarna putih, maka mirip mobil 312T yang dikendarai Niki Lauda

Laporan terbaru, tahun ini livery Ferrari menampilkan warna putih yang mendominasi penutup mesin, mirip mobil 312T yang juara dunia lewat Niki Lauda pada 1975.

Selain Ferrari, tim Williams dan Mercedes juga dikabarkan akan memperkenalkan mobil mereka hari Jumat nanti di sirkuit Silverstone, Inggris. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa