Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hari Ini All New Suzuki Satria F150 FI Resmi Diluncurkan di Sentul

Otomotifnet - Selasa, 16 Februari 2016 | 11:15 WIB

Bogor - Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya All New Suzuki Satria F150 FI resmi diluncurkan hari ini (16/2). Berlokasi di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga mengadakan sesi test ride untuk mencoba performa mesin terbaru motor ayam jago ini.

"Pengembangan motor ini punya empat faktor penting. Yaitu performa mesin terbaik, elektronik canggih, sasis kuat dan ringan, serta dimensi yang ramping dan kompak," jelas Tachikawa, Chief Engineer All New Suzuki Satria F150 FI. "Motor dengan tagline "Berani Diadu!" ini menyasar konsumen pelajar, mahasiswa dan first jobber yang punya jiwa muda," tambah Endro Nugroho, Deputy of Managing Director 2W PT SIS.

All New Suzuki Satria F150 FI ini memiliki perubahan yang menyeluruh jika dibanding generasi sebelumnya. Mulai dari mesin, rangka, bodi dan lainnya berubah semua. Mesin 150 cc terbaru ini diklaim memiliki power yang paling superior di kelasnya. Masih dengan karakter overbore dan DOHC, sekarang sudah dibekali teknologi injeksi dan pendingin mesin radiator.

Untuk harga jualnya, Satria F150 FI standard version dibanderol Rp 21,650 juta dan high-grade version seharga Rp 21,950 juta OTR Jakarta. (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa