Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modifikasi All New Suzuki Satria F150 FI, Siap Turun Balap!

Denta - Rabu, 17 Februari 2016 | 17:59 WIB

Jakarta - All New Suzuki Satria F150 FI secara desain bodi sudah terbilang sporty, terlebih ditunjang juga dengan mesin 150 cc terbaru yang poewrful. Tinggal lakukan sedikit modifikasi bisa langsung dipakai balap nih!

Seperti modifikasi yang dipajang saat peluncuran motor ayam jago terbaru Suzuki ini di Sirkuit Sentul beberapa hari lalu. Ada Satria F150 FI yang sudah dimodifikasi bergaya balap lengkap dengan peralatan pendukungnya.

Mulai dari kaki-kaki, bodi mesin, dan part pendukung lainnya terpasang dengan rapi. Bannya juga sudah menggunakan tipe slick soft compound berlabel IRC Fasti. Sektor pengeremannya juga di-upgrade dengan menggunaka master rem depan Brembo RCS.

Dari sektor penampilan, masih terlihat wujud asli dari Satria F150 FI livery MotoGP, hanya saja headlamp dan lampu rem dibikin buta. Aksesori pendukung lainnya juga sudah dipasang, seperti proguard, steering damper, data logger dan lainnya.

Untuk sektor mesin, saluran gas buangnya diganti dengan tipe free flow dari WRX. Kemudian di bagian throttle body dipasang velocity stack. Tidak ketinggalan, terpasang juga oil catch tank yang ditempatkan dekat dengan sokbreker belakang. (motor.otomotifnet.com)

Data modifikasi Satria F150 FI:
Ban : IRC Fasti
Knalpot : WRX
Data logger : Mychron4
Master rem : Brembo RCS
Footsrep racing : HRP
Steering damper : GPR
Proguard : KTC
Gir set : SSS

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa