Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Intip All New Suzuki Satria F150 FI Lagi 'Telanjang', Padat Berisi Bro!

Denta - Kamis, 18 Februari 2016 | 13:10 WIB

Jakarta - Dari segi penampilan, All New Suzuki Satria F150 ini memiliki bodi yang slim dan seksi. Jadi penasaran seperti apa dalaman yang ada dibalik baju tersebut, yuk kita telanjangi!

Dimulai dari rangka. Satria F150 FI ini punya rangka baru dengan model twin spar frame. Rangka ini diklaim Suzuki puya bobot yang ringan namun tetap kuat menopang motor, dan tentunya punya handling dan manuver yang lincah.

Kemudian beralih ke bagian mesin. Karena mesin yang digunakan baru total dengan teknologi injeksi dan pendingin radiator, maka mesin terlihat lebih mulus tanpa ada sirip-sirip pendingin. Oiya, dimensi mesinnya juga terlihat lebih padat berisi loh!

Untuk mengimbangi power mesin yang besar, Suzuki juga mendesain ulang boks filter udara. Sekarang dimensinya lebih besar dan udara segar yang masuk ke dalam mesin bertambah 24 persen.

Ngomong-ngomong, letak Electronic Control Unit (ECU) alias otak dari motor ini berlokasi di atas foot step pembonceng. Karena lokasinya cukup tinggi, jadi terbilang aman dari genangan air banjir yang kerap melanda Ibukota Jakarta. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa