Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda BR-V Datang, Daihatsu Terios Custom Diluncurkan

Bagja - Kamis, 18 Februari 2016 | 13:51 WIB
Terios Custom resmi diluncurkan
Bagja
Terios Custom resmi diluncurkan

Jakarta - Astra Daihatsu Motor (ADM) akhirnya memunculkan jagoannya disegmen Low SUV yang sedang naik daun, Daihatsu Terios Custom. Ini merupakan edisi spesial.

Apa yang spesial? Sejumlah modifikasi resmi khas pabrikan disuguhkan. Khusus hanya menyediakan warna putih (Icy white) Terios Custom jadi tampil lebih agresif dengan penambahan aksesori resmi Daihatsu.

Tampang luar kini bernuansa dua warna bodi, dengan atap hitam dan bodi putih. Spion kanan kiri juga dilabur warna hitam. Nuansa warna hitam juga menghiasi lingkar pelek alloy. Oiya, tak lupa emblem dan stiker pun ditambahkan. 

Terios Custom resmi diluncurkan
Bagja
Terios Custom resmi diluncurkan
Terios Custom, Andalan Daihatsu Hadapi Honda BR-V

ADM juga menawarkan nuansa kabin yang lebih sporti dengan penambahan aksen karbon mulai dari dasbor, pegangan tangan, setir dan tuas transmisi dilapis kulit.

Sejumlah fitur pun ditambahkan, seperti sensor pada sudut bumper depan, dan kamera parkir.

"Banyak yang bilang kalau SUV akan naik tahun ini, dan kami respon juga dengan jagoan kami yakni Terios. Kini Terios ada yang edisi spesial, untuk mereka yang berjiwa muda dan menyukai tantangan," ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM.

ADM menawarkan Terios Custom dalam dua pilihan transmisi, yakni manual dan otomatis. Hadir sebagai varian baru yang berada ditengah antara tipe X sebagai tipe terendah dan tipe R sebagai yang tertinggi.

Terios Custom resmi diluncurkan
Bagja
Terios Custom resmi diluncurkan
Kabin juga ikut terkena sentuhan 'Custom'

Harganya hanya beda sekitar Rp 5 jutaan dari varian standar. ADM menawarkan Terios Custom mulai dari Rp 228,1 juta sampai Rp 242,2 juta. 

"Semua ubahan ini, termasuk harga yang kita tawarkan sudah memenuhi harapan konsumen. Jadi sudah sangat kompetitif," tambah Amelia sebagai penutup.

Hadirnya Daihatsu Terios Custom diharapkan ADM bisa kembali memperkuat amunisi low SUV untuk menghadapi persaingan dari sang pendatang baru, Honda BR-V.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa