Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kaki-kaki Kujira Sudah Tersebar di Sepanjang Rute LTT Produk Aftermarket

Otomotif R4 - Jumat, 19 Februari 2016 | 10:34 WIB
No caption
No credit
No caption

Perjalanan tahap 2 LTT Produk Aftermarket tim OTOMOTIFNET kali ini menempuh perjalanan mulai dari Jakarta, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Batu, Malang hingga Surabaya dan berakhir di Gresik, lokasi pabrik PT Dirgaputra Ekapratama (DEP). Kini tim masih berada di Batu dan akan menuju Malang. 

Sepanjang perjalanan lebih dari 800 km ini, kaki-kaki merek Kujira sudah bekerja keras menempuh berbagai kondisi jalan, mulai dari kecepatan tinggi di tol Cipali, jalan berlubang di jalur Daendels, pesisir selatan pulau Jawa, bahkan tim sampai mengujinya hingga ke lereng Gunung Merapi yang kondisinya berbatu, sampai ke jalan menanjak dan turunan curam di daerah Tawangmangu dan Sarangan, hingga kini di Batu. 

Tak ada problem selama perjalanan, bukti bahwa komponen ini dibuat seperti suku cadang aslinya, plus punya daya tahan mumpuni disiksa tim redaksi. Apalagi sebelumnya sudah menghadapi perjalanan dari Medan hingga Jakarta yang tak kalah menantangnya. 

No caption
No credit
No caption
LTT Produk Aftermarket

“Sebab Kujira dibuat sesuai standar bawaan mobil, mulai dari besi pembuatnya sampai strukturnya,” terang Billy Wibisono, Automotive Product Manager DEP. 

Enggak hanya itu, tim LTT Aftermarket juga mampir di toko-toko yang menjual merek Kujira sepanjang perjalanan dan menemukan kalau Kujira sudah cukup dikenal. “Kita sudah lama jualan Kujira. Customer biasanya cari karena harganya terjangkau,” papar Agus Sudiyono, pemilik toko Armayudha Motor di Jl. Solo km.14, Bendan, Kalasan, Yogya. 

“Di sini relatif baru merek Kujira, tapi sudah mulai banyak yang mencari. Pasarnya sedang berkembang,” sambung Sugeng Waluyo, pemilik toko New Agung Motor di Jl. Dr. Angka No.21, Purwokerto yang ditemui tim.

Daftar Harga Kaki-Kaki Kujira untuk Toyota Avanza dan Kijang Innova:

LTT Produk Aftermarket

Editor : Otomotif R4

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa