Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yang Beda Di Akun Twitter Rio Haryanto

Jumat, 19 Februari 2016 | 11:02 WIB

JAKARTA - Pengumuman resmi Rio Haryanto menjadi pembalap Indonesia pertama berlaga F1 menjadi berita hangat di tanah air. Demikian juga dengan akun twitter Rio Haryanto.

Bila sering melihat akun twitter milik Rio Haryanto yaitu @RHaryantoracing sebelum konferensi pers di gedung Pertamina Pusat (18/2) profilnya masih bertuliskan "Indonesian GP2 Driver with Campos."

Nah terhitung dinyatakannya Rio Haryanto resmi sebagai anggota tim Manor Racing di musim kompetisi F1, maka profil dari akun resmi Rio Haryanto tertulis "Indonesian F1 Driver with Manor Racing"

Simpel namun jelas, Rio Haryanto sah menjadi pembalap Indonesia pertama yang berlaga di pentas F1. Terhitung F1 pertama kali dihelat pada 1950 butuh 6 dekade untuk pemuda Indonesia bisa menembus ajang elit dan bergengsi di muka bumi itu.

Semoga tembusnya Rio Haryanto ke F1 bisa memotivasi dan menginspirasi pembalap lain mengikuti jejak Rio Haryanto ke F1. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa