Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota juga Respon Honda BR-V dengan Toyota Rush 7 Penumpang

Bagja - Jumat, 19 Februari 2016 | 11:58 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Setelah baru kemarin (18/2) Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan Terios Custom untuk merespon Honda BR-V, selang sehari yakni hari ini (19/2) Toyota Astra Motor (TAM) pun ikut meresponnya dengan mengumumkan rencana hadirnya penyegaran Toyota Rush.

Ketiga mobil ini, Toyota Rush, Daihatsu Terios dan Honda BR-V, memang saling bersaing langsung disegmen low SUV. Dari yang awalnya seolah tenang-tenang saja, kemudian mulai berbenah ketika mengetahui Honda BR-V langsung direspon lebih dari 6.000 orang di Indonesia.

TAM pun mengumumkan akan segera melengkapi varian tipe Toyota Rush dan yang paling menarik, bakal ada Toyota Rush TRD Sportivo 7. Dari akhiran namanya yang terdapat angka 7, bisa dipastikan kalau Toyota Rush itu nantinya akan menyediakan kapasitas tiga baris kursi untuk 7 penumpang. Selama ini hanya lima penumpang yang ditawarkan, dengan penambahan kursi baris ketiga sebagai opsional.

bakal ada tiga baris kursi sebagai standar pada Toyota Rush baru

TAM akan segera meluncurkan jvarian tambahan Toyota Rush yang hadir dengan pilihan akomodasi lengkap 5-seater dan 7-seater untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh penumpang. 

Untuk mendukung karakter Lifestyle dan Sporty, salah satu line-up terbaru Toyota Rush akan dilengkapi dengan suspensi TRD Sportivo dan New TRD Alloy Wheel.

“TRD Sportivo 7 serta TRD Sportivo Ultimo akan segera menjadi line-up terbaru Toyota Rush yang semakin memberikan pilihan lengkap bagi konsumen dengan tampilan yang lebih Sporty serta berkarakter Lifestyle,” tutur Henry Tanoto, Vice President Director TAM, dalam siaran pers hari ini (19/2)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa