Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Rilis Mocil MSX125 Versi 2016, Lebih Futuristik

Dimas Pradopo - Jumat, 19 Februari 2016 | 15:21 WIB

Bangkok - AP Honda Thailand, pemegang merek Honda di Negeri Gajah Putih ini secara resmi merilis generasi terbaru dari motor kecilnya, Honda MSX125 versi 2016. Secara tampilan benar-benar fresh! Bodinya semua baru dengan desain yang makin berotot dan tampak lebih modern.

Lampu depannya lebih proporsional dan didukung lampu utama LED, dimesinya juga jadi lebih pendek dan punya jok baru yang lebih panjang. Aplikasi jok anyar ini diyakini membuat rangka belakang Honda MSX125 diubah agar lebih nyaman menopang bobot pembonceng.

Knalpotnya ada dikolong dan punya kaliper berwarna merah. Fitur lain yang tergolong baru adalah kunci kontak yang bisa dilipat. Sekilas bentuknya mirip kunci kontak moge Honda, keren! Kaki-kakinya tetap kekar pakai ban 120/70-12 di depan dan 130/70-12 M/C di buritan.

Sedang pilihan warnanya ada empat yaitu Matt Axis Grey Metallic, Pearl Himalayas White, Pearl Valentine Red dan Lemon Ice Yellow. Bicara mesin, tak ada perubahan tetap 4-tak dua klep SOHC dengan kapasitas ruang bakar 124,9 cc.

Harganya dilepas 70.500 Bath atau Rp 24,7 jutaan. Mahal juga ya! Biar enggak penasaran desainnya, simak foto-fotonya! (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa