Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

YNCI Solo Raya Siap Gelar Serbu Nmax

Editor - Senin, 22 Februari 2016 | 14:25 WIB

Solo - Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Solo Raya Chapter nampaknya sudah bersiap diri untuk menggeber acara dengan tema Serbu NMAX- Seribu NMAX, Seribu Saudara, yang akan dgelar akbar di Solo pada Sabtu Minggu (27-28/2) mendatang.

“Gelaran acara akan dipusatkan di Wisma Sejahtera jalan tanjung 96/ jalan Mulwo nomor 17, Soropadan Karangasem, Solo. Lokasi itu kami pilih karena sanggup memuat warga YNCI yang akan hadir dan strategis. Dekat dengan bandara, terminal dan sebagainya,” buka Muhammad Taufik, ketua YNCI Solo Raya Chapter.

Pria yang berprofesi sebagai pengacara ini menambahkan bahwa acara tersebut akan diikuti 382 peserta. Jumlah itu berasal dari 36 chapter yang ada di Indonesia, dan sudah terdaftar via online. Pendaftaran sejak Januari 2016 dan ditutup pada 15 Februari 2016 lalu. Jumlah itu belum termasuk pengguma NMAX dari klub lainnya.

“Target kami yang hadir ya sebanyak-banyaknya. Itu yang terdata adalah jumlah partisipan dari luar Solo. Terjauh dari Medan, atau ada juga dari Makasar yang sudah riding Jumat (19/2). Ada lagi dari Palembang yang katanya datang 14 motor,” lanjut Taufik sapaannya. Rencananya acara itu akan dihadiri oleh ketua YNCI Erwin Yulizar dari Bandung, serta Sekjen YNCI Yudi Kesuma dari Jakarta.

Acara akan digeber meriah. Diantaranya kampanye sosialisasi safety riding yang bekerja sama dengan pihak Satlantas polresta Surakarta. Ada pula bazar, hiburan live music dan disediakan berbagai doorprize, termasuk doorpize utama berupa 1 unit Yamaha NMAX.

Oh ya, riding bareng menyambangi Keraton Surakarta dan bertolak ke pelataran Candi Prambanan juga akan dilakukan. YNCI Solo Raya Chapter akan berusaha menjadi tuan rumah yang baik serta mengemas acara supaya meriah. Monggo yang punya NMAX hadir ke Solo ya.

Penulis / Foto : Gombak

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa