Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Pastikan Rush 7 Seater Meluncur Jumat Ini

Bagja - Senin, 22 Februari 2016 | 08:28 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Setelah Daihatsu Terios Custom yang lebih dulu diluncurkan, Toyota Astra Motor akhirnya bersiap untuk melucurkan penyegaran varian dari Toyota Rush. Rencananya, pesaing Honda BR-V ini akan diluncurkan Jumat (26/2).

Ini merupakan respon nyata dari Toyota terhadap kehadiran Honda BR-V yang langsung naik daun dengan penjualan awal diatas 6.000 unit. Sehingga, sang pendatang beru tersebut harus siap 'dikeroyok' oleh duet model sekaligus, Toyota-Daihatsu.

Ketiga mobil ini, Toyota Rush, Daihatsu Terios dan Honda BR-V, memang saling bersaing langsung disegmen low SUV. TAM sendiri menyiapkan dua varian baru untuk Rush, yang semuanya menjurus pada nuansa sporty dan daya tampung penumpang ekstra, yakni TRD Sportivo 7 serta TRD Sportivo Ultimo.

Selain lebih segar, kursi baris ketiga pun sudah menjadi standar, tak lagi optional seperti model sebelumnya. Sehingga, TAM mengatakan Toyota Rush akan hadir dengan pilihan akomodasi lengkap 5-seater dan 7-seater untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh penumpang. 

bakal ada tiga baris kursi sebagai standar pada Toyota Rush baru

Untuk mendukung karakter Lifestyle dan Sporty, salah satu line-up terbaru Toyota Rush akan dilengkapi dengan suspensi TRD Sportivo dan New TRD Alloy Wheel.

Sebelumnya Daihatsu sudah lebih dulu meluncurkan Terios Custom. Hadir dengan sejumlah modifikasi resmi khas pabrikan, terutama pada eksterior yang kini jadi two-tone, bodi putih atap hitam. Bumper, pelek, spion, sampai stiker bodi kini lebih sporty, termasuk aksen karbon pada kabin.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa