Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Siap Rilis Motor Baru Lagi Minggu Ini!

Denta - Senin, 22 Februari 2016 | 14:07 WIB

Jakarta - Tak berselang lama dari peluncuran All New CBR150R pada 14 Februari atau di hari Valentine kemarin, rupanya Honda telah mempersiapkan amunisi terbaru lagi yang siap dirilis. Di tahun 2016 ini nampaknya Honda akan banyak memberi kejutan nih!

Berdasarkan undangan yang masuk ke meja redaksi OTOMOTIFNET.COM, pada Jumat, 26 Februari PT Astra Honda Motor (AHM) memberitahu akan merilis produk terbaru. Yap! Hanya berselang 12 hari saja Honda langsung launching motor baru lagi!

Berbeda dengan All New CBR150R yang bertempat di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, kali ini Honda merilis produk terbarunya di sebuah resto yang berlokasi di bilangan SCBD, Jakarta Selatan. Hmm... Jadi penasaran motor apa yang mau di-launching.

Kira-kira motor dari genre apa ya, skutik, sport atau bebek? Apa termasuk minor change atau major change? Atau jangan-jangan mau merilis motor bebek bermesin 150 cc yang lagi ramai diperbicarakan tersebut? Mari kita tunggu tanggal mainnya. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa