Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

300 Bengkel Resmi Suzuki Siap Sambut Perawatan Satria F150 Injeksi

Denta - Selasa, 23 Februari 2016 | 09:31 WIB

Jakarta - All New Satria F150 FI telah mengalami perubahan total dari generasi sebelumnya. Sekarang dengan mesin injeksi, selain lebih poewrful tentunya jgua lebih ramah lingkungan dibanding versi karburator.

Menghadapi teknologi injeksi tersebut, Suzuki mengklaim jaringan bengkel resminya telah siap untuk menerima perawatan mesin injeksi. "Saat ini Suzuki motor memiliki 700 jaringan bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia, sedangkan yang sudah FI ready ada sekitar 300an bengkel," jelas Hariadi, Service Area Manager 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Untuk menghadapi teknologi mesin terbaru ini Suzuki juga telah melakukan pelatihan khusus kepada lebih dari 2.200 mekanik motor mereka. Jadi tidak perlu dikhawatirkan lagi soal perawatan mesin Satria F150 injeksi ini. Terlebih sistem injeksinya sama seperti motor injeksi Suzuki sebelumnya yakni Suzuki Nex dan Inazuma, jadi tidak terlalu ribet.

Suzuki juga terus mengembangkan layanan aftersales service mereka. "Rencananya untuk dua tahun ke depan semua bengkel motor Suzuki sudah FI ready. Saat ini masih dalam proses melengkapi peralatan, training mekanik dan lainnya," tutup pria ramah berkacamata ini. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa