Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penasaran Seperti Apa Honda CBR250RR? Lihat Saja Desain All New CBR150R

Denta - Kamis, 25 Februari 2016 | 15:11 WIB

Jakarta - Pada ajang Tokyo Motor Show 2015 kemarin, Honda memperkenalkan motor sport konsep terbaru mereka yang bermesin 250 cc 2 silinder dengan nama Honda Light Weight Super Sport Concept. Dengan desain bodi berkarakter agresif dengan garis-garis tajam dan tegas, motor ini banyak mencuri perhatian para bikers.

Motor sport yang digadang-gadang sebagai penerus CBR250R ini gosipnya akan diproduksi di Indonesia dan akan diperkenalkan secara world premiere di Indonesia juga. Pada acara launching All New Honda CBR150R beberapa waktu lalu, petinggi PT Astra Honda Motor (AHM) ternyata memberi titik cerah mengenai kelanjutan motor sport terbaru ini.

"Pengembangan untuk penerus Honda CBR250R nantinya akan sama seperti All New CBR150R terbaru ini. Konsepnya masih mengusung aggrresive with sharp edge dan slim-light body," jelas Toshiyuki Inuma, President Director PT Astra Honda Motor (AHM).

Inuma san juga menambahkan kalau saat ini motor sport terbaru tersebut masih dalam tahap pengembangan oleh tim R&D Honda. Selain desain, Honda juga menjanjikan performa motor sport bermesin 250 cc ini akan jadi yang terbaik di kelasnya.

Hmm jadi makin penasaran, kira-kira kapan launching-nya ya? Mari kita tunggu tanggal mainnya. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa