Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Panggil Taksi Express Kini Bisa Pakai Aplikasi myTRIP

Arief Aszhari - Selasa, 23 Februari 2016 | 16:12 WIB

Jakarta - PT Express Transindo Utama Tbk (Express Group) bersama PT Solusi Integrasi Transportasi Utama, resmi meluncurkan myTRIP, yaitu aplikasi angkutan umum dan logistik paling praktis. 

Aplikasi yang didukung juga oleh Indosat Ooredoo ini dapat dinikmati pelanggan melalui jasa transportasi Express Group. Dengan banyak armada taksi Express di Jakarta, Medan, Surabaya, Semarang, Bandung, Bali, Lombok, dan Padang, termasuk layanan eksklusif menggunakan kendaraan kelas atas, menjadikan masyarakat semakin mudah untuk menikmati aplikasi ini.

"Melalui aplikasi ini, kami siap untuk mengantarkan penumpang dengan aman dan nyaman, serta ditunjang melalu kepraktisan dalam hal pembayaran. Mudah-mudahan aplikasi ini bisa memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, dan pelanggan kami tentunya," papar Daniel Podiman, Presiden Direktur PT Express Transindo Utama TBK, di sela-sela peluncuran aplikasi myTRIP di Gedung CIMB Niaga, Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (22/2).

Penggunaan aplikasi ini tergolong mudah, pelanggan hanya perlu registrasi dan mengisi data pribadi. Kemudian setelah registrasi, pelanggan dapat segera melakukan pemesanan taksi dengan cara menekan menu taksi, lalu lokasi penjemputan, tujuan, danb metode pembayaran.

Selain keuntungan untuk penumpang, keuntungan juga diberikan kepada pengemudi taksi dengan mendapatkan insentif bagi pengemudi yang berhasil mendapatkan penumpang lewat aplikasi myTRIP. (otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa