Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ketua Umum Baru: Gaikindo Organisasi Yang Sangat Kuat

Rabu, 24 Februari 2016 | 13:35 WIB

Yohannes Nangoi, ketua umum baru Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menyatakan apa yang telah dilakukan tim di periode sebelumnya (2013-2016) sudah bekerja sangat baik.

Ini membuat Gaikindo menjadi organisasi yang kuat. Lalu apa pandangan sang ketua umum baru?

“Secara organisasi (Gaikindo) sangat kuat. Kita sudah memiliki kantor sendiri, empat lantai di daerah Menteng. Kondisi kas keuangan kita sangat baik. Berarti organisasi ini bukan parasit membebani anggotanya. Karena kami mengorganisasi sendiri, mencari uang untuk organisasi ini sendiri,” ujarnya kepada OTOMOTIFNET.COM di kantornya di Jl. Danau Sunter Utara, Jakarta Utara (24/2).  

Kekuatan Gaikindo tersebut ditunjukkan lewat auto show. Menurutnya, ini merupakan event terbesar yang dimiliki Gaikindo dan menjadi land mark industri ini.

“Tahun lalu pertama kali di tempat yang begitu luas di BSD. Saya rasa Gaikindo Auto Show diakui dunia, seperti Franfurt dan Tokyo. Saya rasa itu tantangan untuk membuat ini lebih baik lagi. Kemarin kita review keamanan, transportasi dan bahkan makanan,” lanjut Yohannes.  

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa