Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kenapa Z125 Pro yang dijual? Ini Alasan Kawasaki Indonesia

Denta - Rabu, 24 Februari 2016 | 16:14 WIB

Jakarta - Kawasaki Z125 di negara asalnya memiliki dua jenis mesin, yaitu dengan kopling otomatis dan kopling manual alias Z125 Pro. Nah, khusus untuk pasar Indonesia, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) hanya menjual Z125 Pro saja. Apakah alasannya?

"Berdasarkan hasil survey, konsumen Indonesia lebih menyukai karakter mesin responsif dan powerful. Maka dari itu, kami putuskan untuk menjual Z125 Pro saja untuk pasar Indonesia," jelas Sucipto Wijono, selaku Line Head Research Development & Design Marketing Division PT KMI.

Hal serupa terjadi juga pada saudara dekat dari Z125 ini yakni Kawasaki KSR. "Hal yang serupa juga terjadi pada KSR, dimana penjualan kini lebih banyak KSR Pro yang berkopling manual dibanding KSR versi standar," tambah pria ramah berkacamata ini.

Kawasaki Z125 dijual dengan harga launching Rp 29,9 juta periode Februari hingga akhir penyelenggaraan Jakarta Fair 2016 nanti. Setelah itu harga kembali normal di angka Rp 30,8 juta OTR Jakarta. Ayo buruan beli! (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa