Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rio Haryanto Mulai Tes Mobil Tim Manor di Tes F1 Catalunya

Rabu, 24 Februari 2016 | 20:40 WIB
No caption
No credit
No caption

Catalunya – Para pembalap kembali beraksi dalam tes pramusim di sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol. Pada tes hari Rabu (24/2) ini pembalap Indonesia Rio Haryanto memulai debut resminya mengendarai mobil F1 2016 tim Manor, MRT05.

Setelah dua hari tim Manor mengutus Pascal Wehrlein, hari ketiga ini giliran Rio Haryanto yang berada di balik kemudi mobil MRT05. Kemudian lulusna balap GP3 dan GP2 ini kembali melakukan tes pada hari terakhir, Kamis.

Pembalap kelahiran Solo 23 tahun lalu ini mulai beraksi pada pukul 9 pagi aktu setempat atau 3 sore waktu Indonesia Barat.

Rabu, 24 Februari jadi sejarah bagi motorsport Indonesia setelah Rio Haryanto melakukan debutnya mengendarai mobil F1 2016 pada tes pramusim di sirkuit Catalunya

Tim Manor dalam akun twitternya sudah berkicau tentang kesiapan Rio yang sedang berada di kursi mobil balapnya yang bermesin Mercedes.

Pada sesi tes sehari sebelumnya, Pascal Wehrlein mengukir waktu terbaik 1 menit 25,925 detik dan berada di posisi delapan.

Bagaimana penampilan perdana Rio bersama mobil MRT05 memang banyak ditunggu-tunggu para penggemarnya.

Rio menggunakan nomor 88 untuk mobil balap F1-nya. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa