Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

LTT Produk Aftermarket , Jajal Sendiri Sampai Masukan dari Mekanik

Otomotifnet - Kamis, 25 Februari 2016 | 17:34 WIB
No caption
No credit
No caption

Malang - Di kawasan Bululawang Malang, Jatim, Mei Lianawati pemilik toko spare part Sumber Bakti Motor punya cara sendiri sebelum memutuskan untuk menjual sebuah produk. Salah satu contohnya pada produk kampas rem MK Kashiyama.

“Kebetulan kita punya beberapa unit kendaraan untuk disewakan. Pada kendaraan-kendaraan tersebut, MK Kashiyama kita coba dan hasilnya cukup bagus,” ungkap perempuan ramah itu.

Dari coba pada kendaraan sendiri itu, kemudian Mei coba meyakinkan konsumennya. Dengan sudah ada bukti, tentu konsumen mudah untuk percara pada performa kampas rem MK Kashiyama.

Sumber Bakti Motor langsung memasang produk aftermarket yang dijual pada mobil sewaan milik mereka untuk yakinkan konsumen

“Selain itu harga juga terjangkau dan enggak ada keluhan bunyi setelah pemakaian. Makanya produk tersebut cukup banyak peminatnya,” tegas perempuan yang juga menyediakan produk kampas kopling RCA dan engine mounting IBK.

Lain lagi dengan Fenny, pemilik toko Restu Motor di Jl. J.A. Suprapto Gresik, Jatim saat ingin menjual spare part. Diskusi dengan mekanik langganan di tokonya, jadi hal yang dilakukan. 

“Kalau mereka bilang jangan, ya sudah pasti saya enggak mau ambil barang tersebut,” papar Fenny. 

Secara kebetulan dari beberapa mekanik yang jadi langganannya, memberikan respon positif terhadap produk kampas rem MK Kashiyama. “Enggak ada masalah saat dipasang, harga terjangkau dan enggak bunyi. Itu yang mereka bilang,” terang Fenny. (Octa)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa