Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

FP2 WSBK Phillip Island: Guintoli Kaget Bisa Pimpin Latihan

DAB - Sabtu, 27 Februari 2016 | 00:50 WIB

PHILLIP ISLAND - Hari pertama latihan World Superbike (WSBK) berhasil dipimpin pembalap PATA Yamaha, Sylvain Guintoli (26/2). Seri pertama WSBK 2016 di sirkuit Phillip Island, Australia cukup membawa kejutan bagi pembalap asal Prancis.

Pasalnya, ia cukup terkejut bisa memimpin latihan dan langsung menuju Superpole 2. "Saya cukup terkejut dengan hasil latihan ini. Keseimbangan motor mulai bagus, mesin yang kami gunakan juga lebih baik dibandingkan saat tes. Cukup puas," ujar Guintoli. 

"Kami berhasil memperbaiki banyak hal saat tes untuk latihan hari ini. Namun ujian sebenarnya akan dimulai ketika Superpole dan balapan pertama esok dimulai," tambahnya. 

Musim 2016 merupakan musim pertama bagi Yamaha kembali di ajang WSBK. Saingan terberat bagi Guintoli dan rekan setimnya, Alex Lowes adalah para pembalap Kawasaki Racing Team. 

Terlebih saat tes berlangsung, Tom Sykes (Kawasaki Racing Team) kerap torehkan catatan waktu tercepat. "Itu bukan masalah bagi kami. Sekarang kami memiliki tim dan sasis motor yang lebih kuat, kami lebih optimis," pungkas Guintoli. (otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa