Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Red Bull Berada di 'Jalan yang Benar'

Editor - Kamis, 3 Maret 2016 | 14:03 WIB

CATALUNYA - Selama empat hari tes di Barcelona, Spayol (22-25/2), pembalap Red Bull TAG Heuer, Daniel Ricciardo berhasil menempati peringkat empat kombinasi waktu. Catatan waktunya tersebut hanya berjarak sekitar 0,7 detik dari Sebastian Vettel yang bercokol di peringkat puncak. 

Pembalap asal Australia ini pun genap melakukan 200 putaran selama dua hari tes yang ia lakukan. Hasil tersbut pun dianggap sebagai hasil yang optimis bagi timnya. 

"Saya cukup nyaman dengan kemampuan mobil yang sekarang. Saya melakukan 200 lap dan semua komponen bekerja dengan baik."

"Saya rasa kami sudah mendapatkan ritme yang pas untuk seri pertama nanti," tutur Ricciardo. 

Meski dengan hasil yang cukup bagus, Ricciardo belum berani membahas tentang kemungkinannya meraih kemenangan di musim 2016.

"Kami belum yakin bisa meraih podium teratas di paruh musim pertama. Namun, kini dengan segala perkembangan yang kami lakukan saya yakin bisa balapan dengan lebih baik," tambahnya. 

Pada saat peluncuran tim, Ricciardo maupun Daniil Kyvat mengatakan kalau paruh musim pertama akan berjalan agak berat. Pasalnya kedua pembalap ini membutuhkan waktu untuk beradaptasi. (otomotifnet.com)

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa