Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CBR500R Jadi Model Terbaru Moge AHM Di Indonesia

Denta - Jumat, 26 Februari 2016 | 18:03 WIB

Jakarta - Akhirnya hari ini (26/2), bertempat di Cafe Potato Head Garage di kawasan niaga terpadu SCBD, Jakpus, PT.Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan CBR500R yang dibekali mesin PGM-FI twin silinder berkapasitas 500cc.

Motor ini memiliki mesin dengan spesifikasi bore 67 mm  dan stroke 66,8 mm, DOHC 8 klep berpendingin cair. Mesin berkapasitas 500cc ini diklaim Honda mampu menghasilkan tenaga makaimum 35 kW pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 43 Nm pada 7.000 rpm, sedangkan untuk konsumsi bahan bahan bakarnya mampu 26,8 km/L.

Honda CBR 500R ini juga dibekali dengan fitur panel instrumen digital yang lengkap. Isinya seperti spidometer, takometer, jam, odometer, dual trip meter hingga fuel average.

Punya tampang yang mirip dengan All New CBR150R yang baru, CBR 500R ini punya dua warna. Yaitu Gunpowder Black dan Millenium Red. Motor ini memiliki dimensi 2081 x 756 x 1150 mm (P x L x T) dengan jarak ketanah 140 mm. CBR500R ini dibanderol Rp 144 juta OTR Jakarta, Minat? Yuk di pesan dari sekarang! (motor.otomotifnet.com)

penulis: sigit

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa