Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

⁠⁠⁠Selain CBR500R, Honda Juga Rilis Facelift 3 Moge Terbaru

Denta - Jumat, 26 Februari 2016 | 19:10 WIB

Jakarta - Honda CBR500R merupakan line-up moge terbaru PT Astra Honda Motor (AHM) untuk Indonesia. Selain itu, ada juga facelift tiga model moge Honda yang sebelumnya sudah dijual di Tanah Air.

"CB500 series merupakan line-up big bike Honda yang paling diaprrsiasi pecinta moge di Indonesia. Maka dari itu hari ini kami merilis model terbaru yakni CBR500R dan facelift CB500F serta CB500X," jelas Toshiyuki Inuma, selaku President Director PT AHM.

Total moge Honda yang dirilis hari ini ada empat. Yakni Honda CBR500R seharga Rp 144 juta, CB500F standard Rp 133 juta dan CB500F ABS Rp 139 juta, CB500X Rp  147 juta dan terakhir CB650F dengan pilihan warna baru Metal Gun Black Red yang dibanderol Rp 235 juta. Harga-harga tersebut berstatus OTR Jakarta.

Line-up big bike Honda pertama dirilis di Indonesia pada bulan Juni 2015. Untuk penjualannya, pada periode bulan Juni-Desember 2015 berdasarkan data AISI moge Honda telah terjual 101 unit. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa