Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bursa Mobil Pertama di BSD City Telah Hadir

Senin, 29 Februari 2016 | 14:50 WIB

Banten - Kabar gembira bagi Anda yang berdosimili di Tangerang Selatan, Banten.

Kini tak perlu pergi terlalu jauh dari rumah untuk menemukan mobil bekas berkualitas. Cukup kunjungi bursa mobil BSD yang mulai beroperasi sejak akhir Februari ini (27/2).

Bursa Mobil BSD merupakan pusat jual beli mobil baru dan bekas pertama di area kompleks perumahan dan bisnis, BSD City.

Sentra mobil seken ini digerakkan PT. Jakarta Teknologi Utama (Tekno Motor) yang berada di bawah PT. Sinar Mas Multiartha, developer BSD City.

"Pembukaan Bursa Mobil BSD adalah salah satu cara dari PT. Sinar Mas Multiartha untuk memberikan kemudahan bagi para warga BSD, Tangerang dan sekitarnya untuk mencari mobil baru dan bekas yang berkualitas. Jadi tidak perlu jauh-jauh pergi ke laur daerah, karena ada yang lebih dekat," jelas Indra Widjaja, selaku President Komisaris PT. Sinar Mas Multiartha saat soft launching Bursa Mobkas BSD.

Areanya berdekatan dengan Indonesian Convention Center (ICE) dan punya tiga blok. Yaitu blok A, B, dan C. Tetapi pada saat soft launching, baru blok A yang siap digunakan oleh para tenant.

"Untuk saat ini blok B dan C masih dalam tahap pembangunan, tetapi kami rencanakan akan siap digunakan pada bulan Juli tahun ini," kata Njoman Sudharta, PT. Jakarta Teknologi Utama (Tekno Motor)

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa