Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota All New Fortuner Sudah Dipesan 7.000 Orang

Bagja - Senin, 29 Februari 2016 | 14:47 WIB

Jakarta - Toyota Astra Motor (TAM) mengumumkan update terbaru dari jumlah pemesanan All New Fortuner. Saat peluncuran dua varian baru Toyota Rush TRD 7, Presiden Direktur TAM, Hiroyuki Fukui memperlihatkan slide jumlah pemesanan All New Fortuner pada layar raksasa.

Terpampang jumlah pemesanan sebanyak 7.000 unit. Artinya sudah ada 7.000 orang yang membeli sang pesaing langsung dari All New Pajero Sport ini. Padahal, update terakhir sebelumnya pada pertengahan Februari ini, jumlah pemesanan All New Fortuner masih di angka 3.500 unit.

"Dalam kurun waktu satu bulan, SPK (surat pemesanan kendaraan) all new Fortuner telah mencapai sekitar 7.000 unit," ujar Hiroyuki Fukui, president director PT TAM.

Fukui menambahkan, pihaknya kini tengah bekerja ekstra agar kendaraan segera dikirim ke konsumen. Saat ini pengiriman mobil ke konsumen terus dilakukan. Pengiriman sudah dimulai sejak dua pekan setelah all new Fortuner diluncurkan.

Sementara sang pesaing beratnya, All New Pajero Sport baru saja mengupdate kalau pemesanan unitnya sudah mencapai lebih dari 4.000an unit. Kedua SUV ini pun akan tersu saling mengejar dan berusaha terus mencuri perhatian masyarakat.

Berapa jumlah penjualan resmi kedua Hot SUV tersebut bisa kita lihat sebentar lagi pada laporan penjualan mobil nasional Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO). 

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa