Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Upgrade Terus Pelayanan

Otomotifnet - Senin, 29 Februari 2016 | 19:00 WIB

Jakarta - Bagi pemilik mobil yang butuh ban, boleh berharap di area terdekat rumah bakal dibangun gerai Planet Ban R4. Selain berencana membangun outlet baru di tempat strategis di Jabodetabek, kesemua outlet ini juga bakal dibekali dengan standar pelayanan dan peralatan terkini. “Sekarang baru ada 2 gerai Planet Ban R4. Kami ingin tambah segera,” terang Wing Wiryadi Joe, Direktur Operasional PT Surganya Motor Indonesia (SMI) yang duluan sukses membuka 300-an gerai Planet Ban motor.

Menurut Wing, selain standardisasi tempat di mana bentuknya akan dibuat seragam, pelayanan juga paling utama. Apalagi karakter konsumen mobil berbeda dengan motor. Ada pelanggan yang tinggal di luar negeri dan fanatik merek ban tertentu yang langka. Maka ia tidak menolak permintaan, namun mencoba dengan mencarikan asal pesan dimuka. Bagi yang suka modifikasi, seperti saat gerai Planet Ban R4 Harapan Indah, Bekasi, dikunjungi komunitas AXIC (Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia), PSF Seksi (Pajero Sport) dan JFC (Honda Jazz) pada (13/2) misalnya, coba ia tawarkan ban best value.

Bahkan ia dengan cekatan langsung membuatkan kartu khusus bagi komunitas tersebut. Fungsinya mulai dari pengisian gratis angin juga panduan untuk perawatan ban. Kepada komunitas juga dikenalkan pelayanan terbaru lainnya, seperti pergantian kampas rem dan pemeriksaan aki. Ia juga mengenalkan beberapa alat spooring hi-tech dan tools spesial untuk buka-pasang ban, seperti Ravaglioli tire changer. “Ke depan, Planet Ban R4 juga akan melayani pergantian bermacam merek oli,” tambahnya. • (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa