Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Warih Andang Tjahjono, Pecel dan Liwet di Balik Sukses

Otomotifnet - Sabtu, 30 April 2016 | 09:18 WIB

Jakarta - Kesuksesannya menjadi orang Indonesia pertama yang menjabat sebagai Vice President Director PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia, Warih Andang Tjahjono, tidak semerta-merta diraih secara instan. Berbekal pengalamnnya yang cukup panjang, pria yang akrab disapa Warih ini mengawali karirnya di Assy Engineering, Karawang Operation dan mampu mengelola proyek Kijang model baru. Kesuksesannya tersebut juga berlanjut di area Production Logistic Control dan Sunter Unit Plant dan Direktur Human Resources, General Affairs & OMC, dan Direktur Karawang Vehicle Plant & Production Engineering.

Meskipun saat ini disibukan dengan berbagai urusan di pabrikan otomotif raksasa asal Jepang tersebut, pria kelahiran Pati, Jawa Tengah 11 Juni 1963 ini ternyata tidak lupa dengan apa yang menjadi kegemarannya seperti bermain sepeda dan futsal. “Untuk hobi juga suka nonton live music (rock band 90’s), travelling dan menonton film action dan komedi,” jelas Warih. Di samping menonton, pria ramah yang sempat mengenyam pendidikan di Universitas Dipenogoro ini juga menggemari kuliner nusantara. “Saya sangat menggemari masakan khas negeri sendiri seperti pecel dan nasi liwet,” pungkasnya. Yang ini murni 100 persen kandungan lokal ya, Pak. • (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa