Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Kaki-kaki Mobil Depok yang Tawarkan Garansi

Otomotifnet - Kamis, 7 April 2016 | 08:25 WIB

Depok -  Adalah YPS Bengkel Puja, spesialis kaki-kaki mobil yang mulai terkenal di sekitaran selatan Jakarta dan Depok. Bengkel ini terkenal karena pengerjaannya yang sistematis dan tergolong rapih. “Selain itu bengkel kami juga mengusung garansi pengerjaan yang akan membuat customer merasa aman kedepannya,” tutur Acong selaku pemilik workshop ini.

Ambil contoh untuk perbaikan tierod atau balljoint, ongkosnya masing-masing adalah Rp 300 ribu dan Rp 150 ribu dengan jaminan selama setahun. Atau bila racksteer mulai bermasalah seperti terdapat bunyi ‘gruduk’ , bengkel ini siap perbaiki dengan biaya jasa sekitar Rp 1,3 juta dan digaransi selama 7 bulan.

Bagian lain seperti sokbreker juga dapat direkondisi dengan budget berkisar dari Rp 700 ribu sampai Rp 900 ribuan. Masih banyak jasa perbaikan kakikaki yang dapat dilakukan oleh bengkel ini, silakan arahkan kemudi menuju Jl. Nusantara Raya No. 90 Beji, Depok, Jawa barat. Atau bisa hubungi Acong terlebih dahulu di nomor 0852-11611308 dan 021- 36559048. • (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa