Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel Ekayana Semarang, Tawarkan Tangki Custom

Otomotifnet - Jumat, 11 Maret 2016 | 13:54 WIB

Semarang - Bengkel Ekayana ini kerap menjadi rujukan penikmat motor kustom untuk urusan pembuatan tangki sesuai aliran modifikasinya. Bentuk tangki kustom  yang biasa digarap seperti Jap style, cafe racer dan model tangki lainnya.

“Bentuk tangki sesuai selera konsumen dan biasanya datang ke bengkel sudah membawa gambar sebagai contoh yang mau dikerjakan,” tutur Kastam, sang pemilik bengkel.

Lanjutnya, bahan pembuatan tangki dari pelat galvanis, dengan biaya pengerjaan tangki rata rata dipatok kisaran Rp 650 ribu sudah termasuk pengecatan. Lama pengerjaan satu buah tangki diselesaikan selama satu minggu.

Nah, jika yang tertarik bisa langsung sambangi bengkel Ekayana di Jalan Bendungan Pleret No.184, Semarang, atau bisa kontak dulu di nomor 081327352232. • (otomotifnet.com)  

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa