Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perjalanan Panjang Respiro Menjadi Official Merchandise Federal Oil Gresini Moto2 Team

Denta - Rabu, 2 Maret 2016 | 16:12 WIB

JAKARTA - Sebelum resmi menjadi official merchandise dan pit crew uniform partner dari Federal Oil Gresini Moto2 Team, ternyata Respiro telah menjalani perjalanan yang cukup panjang. Terlebih untuk standar kualitas yang dipatok oleh Gresini Moto2 Team terbilang tinggi.

"Sebenarnya proses awal kerjasama dengan Gresini Team sudah dimulai sejak pertengahan 2015 lalu. Dimulai dari negosiasi, pengembangan produk, trial

and error hingga sampai tahap launching resmi kemarin," ujar Tedy Suryadi, selaku Marketing Communication & Community Development Manager Respiro.

Standar kualitas yang diberikan untuk merchandise dan pit crew uniform oleh Gresini Team ini terbilang cukup tinggi. "Setelah tahap negosiasi kami mulai kerja keras mengembangkan produk dan sempat ada revisi sebanyak tiga kali hingga akhirnya diterima oleh Fausto Gresini," tambah pria ramah ini.

Respiro sendiri merupakan satu-satunya brand apparel bikers yang berasal dari Indonesia dalam proyek bersama Gresini Team ini. Berkat kerja keras yang dilakukan, akhirnya produk asli kreasi kota Cimahi, Bandung ini siap mendunia dan memiliki tanggung jawab yang besar karena membawa nama Indonesia.

Respiro juga menjadi pemegang hak eksklusif lisensi penjualan official erchandise tim Federal Oil Gresini Moto2 di Indonesia. Total ada 7 merchandise yang tersedia, yaitu kemeja, polo shirt, t-shirt, topi, celana pendek, jaket, sweater dan lainnya.

"Harga jual merchandise tersebut mulai dari harga Rp 110-550 ribuan, masih dalam kategori terjangkau dan yang pastinya original bukan produk KW," tutup Tedy.

Merchandise tersebut dapat diperoleh di outlet-outlet Respiro yang kini berjumlah 48 store di seluruh Indonesia. Selain itu, Respiro juga menyediakan layanan penjualan secara online, jadi lebih praktis. (otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa