Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Respiro Kalahkan Brand Ternama untuk 'Menangkan Hati' Federal Oil Gresini Moto2 Team

Denta - Rabu, 2 Maret 2016 | 01:07 WIB

Jakarta - Perjalanan panjang Respiro sebagai official merchandise dan pit crew uniform partner dari Federal Oil Gresini Moto2 Team tidak hanya terpaku pada kualitas produk saja. Banyak brand-brand ternama di dunia perlengkapan sepeda motor yang dikalahkan produk asal Cimahi, Bandung, Jawa Barat ini.

"Dari Indonesia memang hanya kami saja (Respiro). Namun brand-brand luar seperti Alpinestars, Dainese, Rev'It dan lainnya adalah saingan terberat dalam proyek ini," ujar Tedy Suryadi, selaku Marketing Communication & Community Development Manager Respiro.

Dibalik kemenangan atas brand-brand ternama tersebut, ternyata ada sesuatu yang membuat Respiro dipilih oleh Gresini Team. "Brand-brand ternama tersebut memang sudah terkenal di dunia dan memiliki prestise tersendiri. Namun, urusan harga jual merchandise-nya dipastikan jauh lebih mahal dari produk buatan Indonesia ini. Oleh karena itu Gresini memilih Respiro karena setelah melalui tahapan uji coba yang cukup panjang memiliki kualitas yang tidak kalah dengan brand ternama tersebut namun dengan harga jual jauh lebih murah," tuturnya.

Tedy juga menambahkan kalau fans MotoGP di Asia jumlahnya cukup fantastis dan bisa dibilang menjadi yang terbesar di dunia. Dengan harga merchandise yang lebih terjangkau, otomatis para fans dari semua lapisan dapat membeli produk original daripada membeli produk brand ternama tapi hanya berkualitas KW karena harganya yang cukup mahal.

Respiro juga menjadi pemegang hak eksklusif lisensi penjualan official merchandise tim Federal Oil Gresini Moto2 di Indonesia. Total ada 7 merchandise yang tersedia,  yaitu kemeja, polo shirt, t-shirt, topi, celana pendek, jaket, sweater dan lainnya.

"Harga jual merchandise tersebut mulai dari harga Rp 110-550 ribuan, masih dalam kategori terjangkau dan yang pastinya original bukan produk KW," tutup pria ramah ini. Merchandise tersebut dapat diperoleh di outlet-outlet Respiro yang kini berjumlah 48 store di seluruh Indonesia. Selain itu, Respiro juga menyediakan layanan penjualan secara online, jadi lebih praktis. (otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa