Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Brio RS juga Pakai Dasbor Honda BR-V?

Bagja - Rabu, 2 Maret 2016 | 13:54 WIB

Jakarta - Honda yang sedang menyiapkan Honda Brio RS sama sekali masih bungkam soal spesifikasinya nanti. Namun bocoran demi bocoran terus berdatangan ke meja redaksi. Paling terbaru, kabarnya citycar Honda ini bakal menggunakan dasbor yang sama dengan Honda BR-V.

Informasi tersebut didapat dari pembaca OTOMOTIFNET, Indra Fathan. Dirinya mengungkapkan kalau selain penyematan transmisi CVT dan wajah Honda Mobilio, Honda Brio RS juga bakal disematkan dasbor yang mirip dengan Honda BR-V. Dikatakan mirip, karena ada beberapa penyesuaian.

"Interiornya persis dengan BR-V dan Mobilio, hanya beda di warna interiornya," kata Inda.

Diungkapkan lebih lanjut, Indra mengatakan grill pada Honda Brio varian selain RS sama, tapi untuk tipe RS diberikan aksen hitam agar terlihat sporty, sedangkan Brio Satya mengusung aksen krom pada grill.

Sebelumnya diberitakan kalau Honda Prospect Motor (HPM) berencana untuk menghadirkan varian baru Honda Brio, yakni tipe RS, yang sudah didaftarkan di Kemenperin, tercantum pada TPT Online, dimana terdapat Honda Brio Satya CVT dan Honda Brio RS.

Kalau informasi tersebut valid nantinya, maka bisa dipastikan Honda kembali melakukan langkah jeli dan efisien dalam menawarkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. 

Siapa yang tidak mau, Honda Brio yang sejauh ini saja sudah populer, ditawarkan lagi dengan sejumlah penyempurnaan, seperti tampang luar, interior sampai transmisi CVT. 

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa