Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Jazz Tampil Spesial ala "Keenlight"

Bagja - Kamis, 3 Maret 2016 | 14:55 WIB
No caption
No credit
No caption

Geneva - Meski bukan model baru, tapi ada yang unik dari Honda Jazz yang terpajang di Geneva Motor Show 2016. Hatchback andalan Honda ini tampil spesial dengan konsep "Keenlight". Lebih manis, lebih elegan, lebih personal.

Dilabur warna hitam pada bodi, terdapat aksen "Keenlight" berupa aksesori sampai stiker berwarna coklat keemasan. Menurut Honda dengan begini Honda Jazz menunjukkan kemudahannya untuk dipersonalisasi.

No caption
No credit
No caption
Honda Jazz Keenlight

Warna cokelat keemasan juga terdapat pada pada spoiler atap, cover spion, gril depan, juga bagian buntut belakang. Stiker tipis terpampang dengan gambar langit kota London. Tampilannya disempurnakan dengan pelek 15 inci berwarna "Keenlight".

No caption
No credit
No caption
Honda Jazz Keenlight

Aksen "Keenlight" juga terdapat pada kabinnya, mulai dari setir, dasbor, pijakan kaki. Honda mengatakan bahwa konsep ini adalah salah satu contoh personalisasi yang bisa dilakukan untuk Jazz.

Honda Jazz Keenlight

Sementara usungan mesin tetap sama. Di Indoensia, Honda Prospect Motor (HPM) membekali Honda Jazz dengan mesin 1.5 liter i-VTEC, mesin yang sama yang juga digunakan Honda City, Honda Freed, juga Honda Mobilio, Honda HR-V dan Honda BR-V.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa