Moto2: Adik Tiri VR46 Masih Butuh Adaptasi

Kamis, 3 Maret 2016 | 18:10 WIB

JEREZ - Tes pramusim Moto2 (2/3) yang digelar di sirkuit Jerez, Spanyol. Adik Tiri Valentino Rossi, Luca Marini, menembus waktu 1:43,298 yang menempatkannya di peringkat 12 catatan waktu sesi tes pramusim Moto2

Luca Marini mengakui masih membutuhkan adaptasi dan penyesuain dengan kuda besi Moto2. "Motor saya masih memiliki masalah, namun catatan waktu saya lebih baik dibandingkan tes sebelumnya. Saya juga banyak belajar dari Baldassarri beberapa kali untuk membiasakan diri dengan motor baru saya ini," ujar Luca Marini.

Luca Marini melakoni debut Moto2 musim ini. Dia adalah adik tiri Valentino Rossi

 

Mengendarai motor Moto2 memang  bukan hal baru bagi Luca Marini. Musim lalu, Luca Marini berlaga  dia ajang CEV Moto2. Yup, Luca Marini adalah jebolan CEV Moto2 dan dia berhasil menempatkan dirinya di peringkat lima klasemen akhir musim 2015. 

Musim ini Luca Marini beringsut ke kejuaraan dunia Moto2 bergabung dengan tim Forward Racing. Di skuat Forward Racing itu, Luca Marini bakal bertandem dengan  Lorenzo Baldassarri merupakan pembalap muda jebolan VR46 Academy. Tak sabar menyaksikan sepak terjang Luca Marini di Moto2 musim ini. (otomotifnet.com)

Editor : DAB

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA