Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tepis Anggapan Lamban, Bulan Ini Chevrolet Trax Sampai ke Garasi Konsumen

Arief Aszhari - Kamis, 3 Maret 2016 | 17:32 WIB

Jakarta- Setelah resmi memperkenalkan Chevrolet Trax beberapa waktu lalu, PT General Motors (GM) Indonesia akan mulai mendistribusikannya bulan ini.

"Seperti yang sudah kami sampaikan beberapa waktu lalu, target kami menyerahkan Chevrolet Trax akan kami lakukan Maret atau April tahun ini," papar Gaurav Gupta, Presiden Director PT GM Indonesia di Tangerang Selatan, Kamis (3/3).

Menurut Gupta, proses distribusi Chevrolet Trax tidak bisa dikatakan lamban.

Pasalnya, ini merupakan langkah yang baik untuk mempublikasikan model anyarnya tersebut kepada masyarakat secara optimal.

"Langkah ini baik, memperkenalkan kepada publik di GIIAS, mengundang beberapa media mencoba di Korsel dan mengundang media juga untuk menjajal di Sentul,” ujarnya.

“Dan beberapa wartawan memberikan masukan, agar Trax yang kami hadirkan sesuai dengan spesifikasi yang diharapkan konsumen di Indonesia," tambahnya.

Sementara itu, Yuniadi Haksono Hartono, GM Indonesia-Chevrolet External Affairs & PR Director mengungkapkan, Chevrolet Trax cukup diterima dengan baik oleh masyarakat.

Namun ia masih enggan membocorkan berapa pesanan Chevrolet Trax hingga saat ini.

"Untuk berapa jumlahnya saya tidak bisa bilang di sini, tapi yang bisa saya bilang Trax sangat bisa diterima," pungkasnya.

Sebagai informasi, Chevrolet Trax dipasarkan di Indonesia dengan 2 tipe yaitu LT dan LTZ.

Untuk tipe terendah, Chevrolet Trax 1.4 Turbo LT dihargai Rp 267 juta, dan untuk varian tertinggi Chevrolet Trax 1.4 Turbo LTZ dibanderol Rp 291 juta on the road Jakarta.

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa