Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bos Chevrolet Bintaro: Bisnis Chevrolet di Indonesia Masih Cerah

Arief Aszhari - Kamis, 3 Maret 2016 | 19:44 WIB

Tangerang Selatan - Memasuki awal tahun, beberapa agen pemegang merek (APM) memutuskan untuk 'angkat kaki' dari Indonesia.

Namun, hal ini tidak menyurutkan Auto Kencana (AK) Putera untuk terus berinvestasi di bisnis otomotif dalam negeri.

Hal tersebut dibuktikan dengan diresmikannya dealer Chevrolet terbaru di bawah bendera AK Putera di Bintaro, Tangerang Selatan.

"Chevrolet merupakan merek yang memiliki reputasi dan terpercaya. Kami bangga dapat menjadi bagian dari perkembangan bisnis Chevrolet di Indonesia," papar Andee Y Yoestong, Presiden Director AK Putera, di sela-sela peresmian dealer di Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (3/3).

Lebih lanjut Andee mengatakan, pihaknya berani melakukan investasi di Chevrolet karena merek ini merupakan salah satu dari 4 merek dengan volume penjualan terbesar di dunia. Dan pihaknya yakin Chevrolet tidak akan 'lari' dari pasar otomotif Tanah Air.

"Saya pegang ucapan dari Mike Deveroux (VP Sales, Aftersales, Marketing GM International) yang beberapa waktu lalu datang ke Indonesia jika GM tidak akan lari dari Indonesia," tambahnya.

Sementara itu, ketika ditanya soal berapa nilai investasi AK Putera untuk membangun dealer terbaru Chevrolet ini, pria berambut gondrong ini masih enggan menyebutkan secara detail.

"Untuk prospek bisnisnya saya rasa masih oke, dengan komitmen Pak Gaurav (Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia) yang bakal memasukan beberapa model baru ke Tanah Air tahun ini," pungkasnya.

Sebagai informasi, sampai saat ini AK Putera telah memiliki 3 dealer Chevrolet, yaitu di Palangkaraya, Makasar dan Bintaro.  

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa