Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Incar Hat-trick Podium di Meksiko

Jumat, 4 Maret 2016 | 16:02 WIB

Meksiko – Bertandang ke Meksiko, tim Hyundai Motorsport mengincar finish podium beruntun di WRC musim ini, setelah naik podium di dua seri pembuka bersama mobil i20 WRC generasi baru.

Thierry Neuvile memberi podium pertama bagi i20 baru saat berdiri di tangga podium ketiga reli Monte Carlo. Sementara Hayden Paddon yang tampil menawan, finish runner-up di Swedia. Inilah pertama kalinya Hyundai naik podium berurutan.

Tim pabrikan asal Korea yang bermarkas di Jerman ini berharap bisa meneruskannya di Meksiko. Mengingat Hyundai pertama kali naik podium ya di reli Meksiko ini lewat Thierry Neuville yang finish ketiga pada 2014.

Pekan ini Thierry Neuville dan Dani Sordo berada di balik kemudi i20 di bawah bendera tim Hyundai Shell. Sementara Hayden Paddon mewakili Hyundai Mobis. Semuanya menggeber i20 spek 2016.

“Tim kami ke Meksiko dengan banyak hal positif setelah prestasi sepanjang tahun ini,” kata team principal, Michel Nandan.

“Pada saat yang sama, kita tahu reli ini menawarkan tantangan baru dan tuntutan pada mobil i20 WRC generasi baru dan tim itu sendiri. Kami harus menunggu dan melihat apakah kita tertantang untuk naik podium lagi, tetapi itu tujuan kami,” imbuhnya.

Hyundai bisa saja mencapai hat-trick podium di Meksiko, pasalnya mereka jadi penantang kuat tim VW. Reli Meksiko dimulai 3-6 Maret ini. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa